Doakan saya ibu !!

ibu, saya tau jika semua yang ibu lakukan untuk kebaikan saya, untuk masa depan saya ..
tp trkadang saya mrasa smua ini diluar batas kemampuan saya.

namun, doakan saya ibu supaya saya bs tetap sabar dlm menghadapi ini semua.
supaya saya tidak menjadi gelap hati dngn keadaan.
supaya saya bisa melalui ini semua dan supaya kelak saya menjadi orang sukses.
dan saya akan membuktikan pada ibu bahwa saya mampu membahagiakn ibu dengan usaha saya sndiri, dngn tanpa adanya ibu disisi saya.

saya tidak sprti teman” saya yg dimana saat dia pulang, ad seorang wanita yg menyuruh makan dan menyuruh untuk bristirahat saat letih krna kegiatan di sekolah. saya tidak sprti itu, krna ibu jauh dari saya.

trkadang saya iri dngn teman” saya yg dimana jika mreka membawa bekal makanan, mreka selalu bilang : ibu aku yg bikin makanan ini, enak loh…
saya iri krna saya tidak bs menunjukkan kepada teman” saya seberapa lezat’a masakan ibu.

oleh krna itu, doakan saya ibu.
saya akan menjadi kuat, saya akan menjadi lebih dan lebih pintar lagi untuk dirimu.
doakan anakmu ini, ibu !!

Tinggalkan Balasan

